Sebelum Ikut Indonesian Idol, Ternyata Fitri Idol Sempat Ingin Menyerah Menjadi Musisi

Rabu, 24 Februari 2021 - 17:24 WIB
loading...
Sebelum Ikut Indonesian...
Fitri Novianti harus menerima kenyataan bahwa perjalanannya untuk menjadi idola Indonesia harus terhenti di top 8 Indonesian Idol Special Season. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Fitri Novianti harus menerima kenyataan bahwa perjalanannya untuk menjadi idola Indonesia harus terhenti di top 8 Indonesian Idol Special Season . Pada babak spektakuler senin kemarin, Fitri tereliminasi karena mendapatkan hasil voting paling rendah.

Baca juga: Ulang Tahun, Keisya Levronka Dapat Kejutan dari Alumni Indonesian Idol Season X

Namun walaupun terhenti perjalanan dalam ajang pencarian bakat bergengsi tersebut, Fitri Novianti mengaku bahwa ia tegar. Fitri Novianti menambahkan bahwa ini menjadi titik terang dari cita-citanya sendari dulu.

Dalam Shout Out with Idol Special Season , Fitri Novianti mengaku kepada Ziva Magnolya hamper menyerah dengan cita-citanya sebagai penyanyi. Apalagi dihadapi dengan pandemi, Fitri Novianti sempat ingin menyerah saja. Ia mengatakan, Indonesian Idol menjadi titik balik dari cita-citanya.

"Emang Fitri, lo sempet mau nyerah jadi penyanyi?" tanya Ziva Magnolya .

"Iya jadi sebelum Idol, itu tuh gue kaya lagi dalam masa kelam kaya gue ngerasa gada titik terang buat cita-cita gue apalagi pandemi ya," ungkap Fitri Novianti.

Selain itu, terungkap bahwa Fitri Novianti dan Kelvin Joshua sudah berteman sejak kecil. Ia bahkan menceritakan bagaimana ia mengenal Kelvin Joshua sebelum dipertemukan lagi di Indonesian Idol.

"Jadi tuh kita udah kenal dari kecil, pas mau audisi Idol kita sharing," kata Fitri mengungkapkan bagaimana dia bisa mengenal Kelvin Joshua.

Baca juga: Ayu Ting Ting, Denny Caknan & Happy Asmara Siap Hibur Kaum Patah Hati di Amazing Concert GTV

Ingin kenal lebih dekat dengan para kontestan Indonesian Idol Special Season? Saksikan Shout Out with Idol Special Season setiap Rabu pukul 13.30 WIB Bersama Ziva Magnolya dan Kaleb J yang akan ditayangkan langsung di Facebook Page StarHits. Jangan sampai kelewatan ya!
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)